Cara Agar Postingan Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste


Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste - Tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dalam memiliki blog berkualitas yang selama ini anda bangun sendiri. Namun terkadang ada banyak hal yang bisa menganggu jalannya blog Anda, yaitu adanya copy paste yang sering dilakukan oleh blogger lainnya. Tindakan copy paste tersebut tentunya menganggu Anda, karena secara tidak langsung Anda sudah dirugikan dengan banyaknya copy paste mendatangi blog Anda. Tetapi ada yang bisa Anda pelajari yaitu Cara Agar Postingan Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste. Dan hal tersebut bisa bisa memberikan Anda solusi.

Anda bisa menyimak langkah-langkah untuk menjaga atau membuat blog Anda tidak bisa di copy paste. Pertama, Anda harus login terlebih dahulu ke blog Anda. Setelah berhasil login, masuk ke menu Template dan kemudian klik Edit HTML. Carilah kode </head> Klik Ctrl+F untuk memudahkan Anda melakukan pencarian. Setelah itu copy kan kode ini tepat dibawah </head>

<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>

Kemudian Anda bisa meyimpannya dan Anda bisa melihat hasilnya. Cara Agar Postingan Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste di atas telah berhasil menjauhkan blog Anda dari ancaman copas yang tentunya sangat menganggu kelangsungan blog Anda. Cara yang tergolong mudah tersebut sebaiknya langsung digunakan dalam blog baru Anda, agar nantinya Anda bisa memposting artikel tanpa harus takut dicopy oleh orang banyak.

Selamat mencoba. thx.

3 comments :

  1. Terima kasih gan buat postingannya.
    Sudah lama L mencari info ini.

    Kunjungi juga ya gan:
    = http://lentiasidauruk.tk/
    = http://rohanilentia.blogspot.com/
    = http://lentiasidauruk.blogspot.com/
    = http://informatikalen.blogspot.com/

    Semoga bermanfaat dan menjadi berkat.. ^_^

    God Bless Us ^_^

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan, ane akan coba di blog ane

    http://strukturkode.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak buat tutonya sob..

    http://www.tokoobatku.com/obat-diare/

    ReplyDelete