Daftar Payoneer Gratis Dapat Bonus $25 dan Debit MasterCard

Buat sobat semua yang mau dapet uang gratis $25 sambil online, chating, twitteran, pesbukan mudah sob cuma daftar aja di Payoneer dapet deh Debit Card nya + saldo berisi $25 gratis tis tis. Untuk cara mendaftar bisa dilihat disini Tutorial Daftar Payoneer.

Apa sih Payoneer itu?
Payoneer adalah Perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global. Secara singkat Payoneer memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk memiliki akun bank secara Virtual.

Payoneer adalah semacam jasa keuangan Online dari New York yang berfungsi sebagai alat pembelian online ataupun offline. Berbeda dengan PayPal yang hanya bisa transaksi lewat media internet, Payoneer bisa digunakan baik online maupun offline yang bisa digunakan di ATM diseluruh penjuru dunia yang berlogo MasterCard termasuk Indonesia. Contoh sobat lagi jalan-jalan ke Hongkong dan disana gak bawa uang sama sekali, Tinggal cari aja ATM setempat yang berlogo MasterCard dan uang langsung bisa dicairkan dengan mata uang negara setempat.

Gimana Sob keren kan?
Buat Daftar klik link "Register Payoneer" karna hanya lewat link itulah sobat bisa dapat $25 sedangkan kalau lewat situsnya sobat akan menyesal sal sal karna $0 yang akan diterima sob hehe (itu semua terserah sobat).

Kebetulan Debit Card saya sudah sampai sob sekarang giliran anda yang mencoba. nih gambarnya..



Dan untuk cara mendaftar bisa klik disini Tutorial Daftar Payoneer. Sekian artikel yang sederhana ini saya buat semoga bermanfaat. trims.

0 comments " Daftar Payoneer Gratis Dapat Bonus $25 dan Debit MasterCard ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment